logo blog

Sabtu, 11 Maret 2017

Kenapa Harus Beli Liesansi Di Bisnis PayTren? Ini Alasannya

panduanpaytren.com | Banyak orang yang belum memahami bahkan segera memvonis bahwa bisnis PayTren diharamkan oleh agama. kemungkinan besar pemahaman tersebut timbul dari orang-orang yang memang belum memahami secara utuh bisnis yang didirikan oleh Ustadz. Yusuf Mansur tersebut.

alasan beli lisensi di paytren

Berikut ini adalah jawaban dari sederet pertanyaan mengenai bisnis PayTren, terutama pertanyaan mengapa kalau ingin bergabung di PayTren, harus membeli lisensi atau hak usaha.

Pertantyaan :
Kenapa saya harus bayar Hak Usaha? Kenapa harganya 350rb/ hak lisensi? Kemana uang saya perginya?

Jawab,
Tentang biaya pendaftaran, banyak yang masih berhitung dan menanyakan selisih/kelebihannya. Saya terus terang heran dengan cara berpikirnya. Membeli sesuatu sudah tentu harus BAYAR.

Tanya :
Tidak ada yang Gratis di dunia ini, setuju?

Jawab
Oh, saya bayar di bank gratis gak perlu bayar paket usaha. Ya silahkan saja, itu pilihan pribadi anda. walaupun mungkin anda lupa bahwa TIAP BULAN bank menarik biaya adminstrasi dari tabungan kita, dan juga bank MEMUTAR uang simpanan kita.

Dimana uang tersebut dipinjamkan dengan menarik bunga pada orang lain. dan BUNGA itulah yg dipakai sebagian untuk membiayai transaksi kita.

Jadi, Percaya bank mau kasih sesuatu dengan Gratisss? Uang pendaftaran itu, untuk kita beli Hak Usaha. jadi Ikutan perusahaan Paytren untuk jualan. Sama saja beli franchise. Beli TOKO ONLINE VIRTUAL.

Tahu gak berapa harga franchise makanan gerobak yang belum tentu juga ketika kita yang jual sama larisnya dengan pemilik asli? Puluhan hingga ratusan juta. Kok gak ada yg ribut? Mau-mau saja tuh beli. Dianggap wajar saja dan gak menuai komen serta kontroversi.

Yang dijual-beli PADAHAL CUMA BRAND perusahaan, dan itu gak murah. Coba juga tanya kalau mau ikutan usaha Pos Pay, Fast Pay, dan pay-pay serupa lainnya. Jika anda ikut, apakah GRATIS..???

Kemana perginya uang pendaftaran itu..?
Harga franchise PayTren cuma 350rb/hu... harga segitu tentu akan di-OBRAL habis-habisan. Karena memang tujuannya adalah PEMERATAAN EKONOMI, agar masyarakat menengah ke bawah pun mampu BERUSAHA di dunia online dengan modal murah.

Sebenarnya pihak Manajemen PayTren bahkan mengajukan harga Hak Usaha yang lebih mahal dibanding sekarang, namun TIDAK DIIZINKAN oleh Ustad Yusuf Mansur.

Kebayang gak berapa harga hak Usaha loket PPOB, Tour Travel, dll? Coba gogling dulu diinternet BARU KOMEN NEGATIF ke PAYTREN

Kebayang gak kalau kita mau ikut jualan i Kios seperti minimarket yang menjamur itu? Berapa juta harus keluar untuk dapat lisensi franchisenya saja?

Oh ya, KENAPA SAYA HARUS IKUT PAYTREN DAHULU baru bisa rekrut pelanggan?

Ilustrasi sederhananya : PayTren bilang ke anda, ayo tolong saya jual Hak Usaha paytren ini...!
Terus anda tanya pada PayTren, berapa harganya? PayTren jawab 350rb per Hak Usaha. tapi sebelum menjualkan, lebih baik kamu beli dulu Hak Usaha ini untuk kamu sendiri.
Kenapa? KOK MESTI IKUT DULUAN SIH?!   PayTren

Jawab,
sebab jika kamu jual sekarang, maka SEMUA laba Toko Virtual itu AKAN JADI MILIK SAYA. Sedangkan kalau kamu sudah punya Toko itu, silahkan SEMUA YANG BERTRANSAKSI AKAN JADI PELANGGAN KAMU, dan otomatis menghasilkan laba/bagi hasil buat kamu juga. Understand?

Oke jawab anda membeli Hak Usaha di PayTren. lalu anda jual Hak Usaha ke satu orang teman.
Nah waktu si teman dan anda datang untuk membayar uang Hak Usaha itu, PayTren bilang : terimakasih ya sudah mau MEMASARKAN paytren saya. 

Tapi saya gak mau ambil untung banyak-banyak. Nih 75rb buat anda yang sudah bantu jual. Dan ini buat yang sudah beli Hak Usaham paytren saya kasih bonus Habspro atau buku plus kuliah online

Nanti kalau anda dan teman anda berhasil bawa orang lain jadi member, maka hasil penjualan Hak Usaha itu akan saya bagikan pada anda semua.

Lho kok bisa? Pastilah anda dan si pembeli serempak nanya :Lho PayTren, anda sendiri dapat apa?

Ini jawaban pihak PayTren :
saya cari uang dari transaksi paytren yang kalian gunakan. Kalau saya dapat untung maka dari
keuntungan itu kita bagi-bagi ya. sedikit buat saya, sedikit buat anda yang gunakan paytren, dan sedikit buat anda yg promosikan paytren.

Tulisan diatasa ditulis oleh salah tau member atau mitra PayTren diakun facebooknya, dan telah dilike ribuan. semoga tulisan ini bisa memberikan pencerahan bagi anda yang mesing bertanya-tanya tentang PayTren.

Silahkan anda tulis komentar dengan sopan, dan jangan menyisipkan link aktif atau link mati, sebab akan secara otomatis akan kami hapus, kami akan segera mengunjungi dan merespon komentar anda
EmoticonEmoticon