logo blog

Minggu, 16 April 2017

Kenapa Harus Punya Website Pribadi PayTren?

Panduan PayTren | Sahabat Paytreners, saat ini bisnis PayTren semakin berkembang dengan pesat, hal ini disebabkan bisnis yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur tergolong simpel, efisien, bahkan ibu rumah tangga saja mudah menjalankan, tanpa harus keluar rumah, cukup dengan smartphone.

Kenapa Harus Punya Website Pribadi PayTren?


Tapi dalam sebuah bisnis tentu kita harus memperhatikan strategi pemasaran, terlebih mitra paytren diperkirakan akan mencapai 1 milliar, itu artinya, persaingan untuk mendapatkan mitra yang lebih banyak juga semakin ketat.

Salah satu strategi jitu dalam pemasaran bisnis dengan online adalah saat kita memiliki halaman khusus berupa profesional personal website. Apa Itu?


Profesional Personal Website

Merupakan website pribadi yang profesional. Maksud dari profesional disini, adalah tampilan website sesuai dengan status website bisnis, dan tentunya memenuhi kriteria google. yakni Mobile Friendly dan responsive.

Salah satu ciri-ciri profesional juga, adalah adanya kontak jelas, bahkan dilengkapi dengan livechat, khususnya bagi pengunjugn website, sehingga pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan pemilik/ admin blog.

Untuk mendapatkan website yang seperti tersebut diatas, tentu tidaklah mudah, dibutuhkan editing yang cukup lama, bahkan pembuatan website ini tidak instan, biasanya membutuhkan waktu 1 hingga 10 hari. Kok Lama?


Kenapa Pembuatan Website ini membutuhkan waktu 1-10 hari?

Sebab, kami tidak menggunakan mesin/ tools, website akan di edit oleh human/ Manusia, sehingga bisa lebih teliti, dan bukan hasil copas.

Jadi Kenapa Harus Punya Website Paytren Pribadi dan bukan Replika?
Replika, boleh saja, namun cocok untuk komunitas anda, selama anda belum memiliki komunitas dibawahnya, maka salah satu cara adalah dengan membangun website pribadi.

Lantas Kenapa Harus Memiliki Webiste Paytren?

Paytren adalah bisnis simple, efisien, dan saat ini memiliki member jutaan, ada target member 1 Milliar, jika anda ketinggalan memiliki website peribadi, bisa dipastikan anda akan kalah selangkah, sebab kedepan akan semakin banyak website pribadi paytren.

Dan salah satu website PayTren yang sudah kami bangun adalah : 

  • www.layananpaytren.com [saat ini sudah nangkring di halaman kedua google.com, padahal baru bikin 2 bulanan]
  • www.agenbisnispaytren.com [saat ini sudah nangkring di page one google, kurang dari dua bulan]
  • www.paytrenterpercaya.com [sekarang sudah nangkring dengan cantik di halaman pertama google. dibuat dua bulan lalu]
  • www,kepoinpaytren.com [sudah nangkring di pageone hanya dalam 1 bulan]
Nah, apakah anda tidak ingin memiliki web paytren secara pribadi? silahkan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Jika anda sulit untuk membuatnya sendiri, kami siap bantu.

Silahkan anda tulis komentar dengan sopan, dan jangan menyisipkan link aktif atau link mati, sebab akan secara otomatis akan kami hapus, kami akan segera mengunjungi dan merespon komentar anda
EmoticonEmoticon