logo blog

Jumat, 10 Maret 2017

Info PayTren | Ada Perubahan Limit Waktu Depo E-PIN

panduanpaytren.com | baru-baru ini, pihak PayTren secara resmi mengumumkan perubahan limit time atau waktu depo E-Pin, hal ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan sistem layanan pembelian deposit.

Surat Perubahan Limit Waktu Depo E-PIN

Dalam surat edaran yang berlaku sejak tanggal 11 maret 2017 ini, tentu harus segera disampaikan oleh para leader Paytren agar bisa sampai pada seluruh mitra yang sudah bergabung. berikut ini surat resmi perubahan time limit deposit e-pin tersebut.

Surat Perubahan Limit Waktu Depo E-PIN

PERUBAHAN TIME LIMIT TIKET DEPO E-PIN

Kepada Yth :
Mitra Paytren
Di Seluruh dunia


Assalamualaikum Wr Wb
Dalam rangka usaha peningkatan sistem layanan pembelian deposit dan adanya penyesuaian dengan sistem Bank, kami melakukan perubahan terkait dengan proses TOP UP saldo deposit sebagai berikut:

Perubahan masa berlaku  Tiket Deposit e-PIN yang tadinya berlaku selamat 3 hari menjadi hanya berlaku dihari yang sama sesuai pemesanan tiket deposit (seperti tiket deposit transaksi expired setiap pukul 00.00 WIB).Perubahan waktu pemesanan Tiket Deposit e-PIN dan Transaksi yang sebelumnya mulai pukul 01.00 wib s.d pukul 19.00 wib saat ini menjadi mulai pukul 03.00 wib s.d pukul 19.00 WIB.

Sistem ini akan berlaku mulai hari sabtu tanggal 11 maret 2017
Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga menjadi maklum adanya, terima kasih.

Wassalamualaikum Wr Wb

Salam Hormat,

Habibi Darwis
(Operasional)

NB: Kepada seluruh leader agar membantu menyampaikan informasi ini kepada seluruh komunitasnya.

Semoga informasi berkenaan dengan perbuahan waktu ini, bisa bermanfaat dan bisa segera disebarluaskan kesemua mitra diseluruh dunia.

Silahkan anda tulis komentar dengan sopan, dan jangan menyisipkan link aktif atau link mati, sebab akan secara otomatis akan kami hapus, kami akan segera mengunjungi dan merespon komentar anda
EmoticonEmoticon