logo blog

Jumat, 24 Februari 2017

Ini Daftar Harga Paytren Terbaru

panduanpaytren.com | Memiliki bisnis rumahan dengan omset jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulan merupakan dambaan setiap orang, terlebih saat ini peluang usaha diperkantoran sangatlah sulit untuk didapatkan.

Daftar Harga Paytren Terbaru

Jika anda bayangkan, misalnya ingin jadi PNS, dengan gaji hanya sekitar 4 jutaan perbulan, dan masih dipotong pajak, setiap hari harus masuk kantor mulai jam 7 pagi hingga sore,

Pekerjaan yang monoton, menyebabkan waktu untuk keluarga y\menjadi sangat sedikit, parahnya sangat sulit untuk mengatur jadwal dirumah, sebab tuntutan profesi.

Dan bandingkan dengan sebuah bisnis yang bisa dilakukan dirumah, dengan potensi penghasilan perbulan setara atau bahkan melebihi gaji orang kantoran.

Hebatnya lagi bisa membantu orang lain untuk membuka usaha, menjadi mitra kerja [bukan karyawan], gaji stabil bisa dikerjakan kapan saja, dan memiliki hak usaha seumur hidup alias tanpa PHK. 

Lebih enak mana? semua orang pasti ingin memiliki usaha/ bisnis yang ringan, dan tidak memberatkan, tidak memforsil waktu dan, pikiran dan tenaga plus tanpa PHK dan bisa dilakukan dimana saja bukan? terutama penghasilan hingga melebihi yang di kantoran.

Nah, kini hadir PayTren, sebuah trobosan baru peluang usaha anda, yang bisa dengan mudah dilakukan dirumah, kapan saja, dimana saja, tanpa PHK, bahkan cukup dilakukan dengan smartphone.

Jika anda percaya, silahkan lanjutkan membaca tulisan ini, tapi jika tidak leboh baik segera close blog ini, sebab anda termasuk orang yang membuang peluang usaha secara percuma.

Pada tulisan sebelumnya saya sudah paparkan bagaimana seorang calon mitra PayTren yang sempat ragu-ragu, dan akhirnya mau ikut bergabung, coba baca : Ingin Daftar PayTren? Simak Percakapan Calon Mitra Berikut ini

Pada kesempatan kali ini saya hanya akan memberikan informasi daftar harga PayTren terbaru, jadi tentu informasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memulai bisnis PayTren agar terlebih dahulu bisa memposisikan diri saat akan membeli paket PayTren.


Harga Paket PayTren Terbaru.

Sebelum saya paparkan berapa besaran harga paket PayTren alangkah baiknya anda ketahui terlebih dahulu, bahwa PayTren sendiri memiliki banyak jenis paket. Yakni : Paket Basic, Paket Silver, Paket Gold, Paket Platinum, Paket Titanium

lantas berapa harga Paket PayTren diatas? harganya tentu beragam tergantung dari paket yang dipilih dan tentunya dengan berbagai keistimewaan yang akan dimiliki. untuk lebih detailnya silahkan perhatikan tabel dibawah ini :

PAKET: LISENSI HARGA: DETAIL
BASIC 1 Rp. 350.000,- Klik Disini
SILVER 3 Rp. 1.000.000,- Klik Disini
GOLD 7 Rp. 1.300.000,- Klik Disini
PLATINUM 15 Rp. 4.900.000,- Klik Disini
TITANIUM 31 Rp. 10.100.000,- Klik Disini

Apa saja keistimewaan dari paket tersebut dan bagaimana cara mendapatkannya? untuk melihat keistimewaan masing-masing paket silahkan tekan "Klik Disini" pada tabel diatas,

Sementara cara dapat memiliki atau membeli paket tersebut, jikia anda masih belum tergabung menjadi mitra PayTren, segera daftarkan diri anda, iktui panduannya di DAFTAR

Demikian informasi penting tentang Daftar Harga PayTren Terbaru, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda, dan rejeki anda semakin barokah amin.

Salam Sukses Berjamaah

Silahkan anda tulis komentar dengan sopan, dan jangan menyisipkan link aktif atau link mati, sebab akan secara otomatis akan kami hapus, kami akan segera mengunjungi dan merespon komentar anda
EmoticonEmoticon